Rabu, 04 Mei 2011

Toyota Yaris Mobil Terbaik di Kelasnya

Mobil Yaris merupakan mobil terbaik di kelasnya. Bergaya muda, cocok dengan trend lifestyle 2011, sporty serta membanggakan sebagai bagian dari Toyota Mobil Mewah Terbaik Indonesia . Fresh dan terbaru merupakan ciri dari Yaris sejak pertama launching.

Toyota Yaris memiliki 3 varian utama yaitu tipe J, E dan S tapi juga ada sekarang Toyota Yaris TRD Sportivo dengan fasilitas yang mewah. Yaris 2011 juga akan mewarnai pasar mobil di Indonesia dengan berbagai macam keunggulannya. Tangguh dan menjadi pilihan utama bagi pecinta lomba otomotif nasional. Ini dibuktikan dengan seringnya Toyota Yaris muncul sebagai Juara Nasional Slalom Test.

Berbagai penghargaan juga diberikan, antara lain Toyota Yaris S Limited Edition yang menjadi Car of The Year 2009, serta Top Brand 2010. Aksesoris original yang mudah didapat merupakan keuntungan lain dari penggunanya.

Mobil Toyota Yaris 2011 akan Tampil Lebih Sporty tampaknya akan membuat Toyota Astra Motor (TAM) penyedia Mobil Mewah Terbaik Indonesia akan tetap menjadi yang terdepan di pasar otomotif Nasional. Semua mobil Toyota Yaris secara resmi didistribusikan oleh Toyota-Astra Motor yang menampilkan kendaraan berkualitas dan banyak mendapatkan ulasan serta apresiasi positif dari berbagai media.

sumber: Toyota Yaris Mobil Terbaik di Kelasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar