Kamis, 05 Mei 2011

Etios Mobil Murah Impian Keluarga Indonesia

Diawali dengan baru diluncurkannya di India Desember 2010 ini, Mobil Etios nampaknya juga akan menjadi Mobil Mewah Terbaik Indonesia yang rencananya nanti juga akan diluncurkan di Indonesia. Awalnya peluncuran mobil ini direncanakan peluncurannya tahun 2011, namun dimajukan menjadi bulan Desember tahun ini. Dijual dengan perkiraan harga dibawah Rp 100 juta s/d Rp 110 Juta ini Toyota Motor Corporation berniat meluncurkan dan lebih konsentrasi lagi di pasar sedan murah.

Dilihat dari modelnya, sedan ini tetap tampil modis meskipun berharga murah. Dengan pilihan mesin bensin maupun diesel diramalkan bakal sangat kompetitif di kelasnya. Mobil ini tersedia dalam 2 varian: Hatchback dan Notchback. Toyota Astra Motor (TAM) sedang mengkaji untuk pasar di Indonesia. untuk dipasarkan di Indonesia.

Toyota Etios mobil murah Toyota nantinya bisa layak disebut Mobil Mewah Terbaik Indonesia. Dengan telah diperkenalkannya mobil ini, bisa dikatakan Toyota Etios mobil termurah yang ada sekarang ini. Diresmikan secara langsung oleh Akio Toyoda orang nomor satu di Toyota Motor Corporation (TMC), proyek ini merupakan proyek progresif yang menguntungkan bagi pengguna kendaraan dengan kualitas terbaik namun harganya terjangkau.


sumber: Etios Mobil Murah Impian Keluarga Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar