Rabu, 04 Mei 2011

Mobil Corolla Altis Mobil Sedan Legenda Indonesia

Toyota Corolla Altis adalah bahasan Mobil Mewah Terbaik Indonesia berikutnya. Seperti juga Toyota Kijang, Corolla juga sudah menjadi mobil legenda di Indonesia, khususnya untuk pasar mobil sedan. Kendaraan terbaik dang sangat responsif, sangat pas sebagai lambang kemapanan keluarga ideal di Indonesia.

Performa mantap, perpindahan gigi halus dan sistem rem juga nyaman membuatnya menjadi pilihan ideal berkendara. Toyota Corolla mempunyai penggemar fanatik sejak dulu sampai sekarang dengan inovasi-inovasi yang ada. Corolla sangat pas untuk usia mapan dan keluarganya. Dengan tampilan barunya, New Corolla Altis tampil lebih sporty sekaligus anggun. Toyota Corolla Altis menampilkan kesan elegan bagi penggunanya.

Mesin Toyota Corolla Altis bertenaga dengan pengelolaan efisien serta bahan bakar irit. Bisa untuk segala kondisi, untuk suasana santai, maupun untuk kecepatan, bahkan bisa juga untuk mobil balap. Hemat bensin adalah fitur yang tidak boleh diabaikan, apalagi dengan gejolak harga bahan bakar dewasa ini. Terlebih trend sekarang juga diperkenalkan varian dengan mesin diesel. Kelengkapan fiturnya membuat lebih banyak lagi yang jatuh cinta kepada Toyota Corolla Altis Mobil Mewah Terbaik Indonesia .


sumber: Mobil Corolla Altis Mobil Sedan Legenda Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar