Rabu, 04 Mei 2011

Kencan Dunia Maya, Cinta atau Kesepian?

Cinta Dunia Maya

Umumnya, tidak ada manusia yang menyukai kesendirian, terutama ketika usia mereka semakin tua. Untuk itu, Anda mungkin membutuhkan teman untuk mengobrol di telepon, bertemu untuk makan siang, membahas buku favorit, bahkan mencari mitra untuk berkencan. Di zaman seperti sekarang ini, banyak orang yang mencari teman kencan melalui media online. Namun, sebelum melangkah lebih jauh, Anda harus tahu apa yang hendak dicari?

Ingin membina suatu hubungan di usia senja adalah masalah yang serius. Ini menimbulkan perasaan ketakutan dan kekhawatiran yang cukup tinggi. Kadang timbul pertanyaan, bagaimana jika saya tidak menemukan seseorang yang tepat? Bagaimana jika teman kencan saya tidak datang? Bagaimana kalau dia menyukai saya melebihi saya menyukainya?

Tidak ada cara untuk menghindari pertanyaan-pertanyaan tersebut. Tapi, bukan berarti Anda harus berhenti berusaha dan putus asa. Cobalah mendaftar di situs kencan resmi. Ini adalah pilihan terbaik untuk mencari teman, bahkan jika Anda ingin hubungan itu berkembang menjadi cinta.(liputan6)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar