Selasa, 03 Mei 2011

Katakan Cinta via Yoga

Yoga

Apa yang Anda lakukan untuk mengekspresikan rasa cinta kepada orang terdekat? Dengan memberikan bunga, cokelat, atau cincin berlian? Merasa bosan dengan simbol-simbol ini dan ingin coba sesuatu yang baru tapi bisa long lasting.

Ajaklah orang tersayang kita yoga bersama. Rangkaian gerakan yang dibuat khusus pasangan ini memang akan menciptakan interaksi emosi yang terkadang sulit kita lakukan karena pekerjaan yang menumpuk.

Mulai dari meditasi yang dibuat khusus untuk memfokuskan pikiran kita kepada kebersamaan dan keberadaan pasangan atau gerakan inti seperti Utrasana, yang dilakukan dengan berpegangan kepada pasangan untuk menjaga keseimbangan. Anda juga bisa mencoba gerakan relaksasi yang merupakan simbol kehidupan bersama yang saling melayani.

Setelah itu temukan bonus tambahan dari olahraga bersama pasangan, kita bisa sama-sama bugar karena daya tahan tubuh menjadi prima. Dan, jika kita dan pasangan bisa memiliki status kesehatan yang prima, kebahagiaan bukan sekadar target melainkan sesuatu yang memang bisa dirasakan karena kualitas hidup yang sehat.

Semangat berbagi kualitas hidup sehat inilah yang coba dibagikan www.preventionindonesia.com bersama Life Begins @ 40 pada acara Yoga for Couples, akhir pekan lalu, di The Occasion, 3rd Floor, Darmawangsa Square The City Walk, Jakarta Selatan. Usai yoga bersama, peserta diberi bekal tambahan dengan acara bincang-bincang Healthy Relationship bersama Erikar Lebang, pakar dan praktisi yang menghubungkan yoga dengan medis.

Sebagai bonus tambahan, para peserta yang datang bisa melihat langsung food demo dari My Choice untuk pilihan menu sehatnya. Jadi, mulai hari ini, jangan lupakan pasangan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar