Rabu, 04 Mei 2011

Toyota Tundra Mobil Truck Terbaik 2011

Mobil Toyota Tundra

Toyota Tundra Mobil Truck Terbaik 2011. mobil truk full size dari jajaran mobil terbaik Toyota dengan mesin baru lebih efisien dalam penggunaannya. Beberapa versi baru juga diluncurkan dengan spesifikasi masing-masing sesuai kebutuhan. Konsep yang diusung oleh mobil ini adalah Diesel Dually Project Truck.

Inovasi-inovasi sesuai perkembangan jaman juga dilakukan pada Tundra. Toyota sebagai produsen otomotif Tundra ini untuk tahun varian tahun 2011 telah meningkatkan daya HP di mobil ini dengan mesin standar V6 4.0 liter. Penampilan semakin sporty, membuatnya menarik berbagai kalangan untuk memlikinya berdasarkan model sekaligus fungsinya.mobil terbik indonesia

Mobil Toyota Tundra juga tangguh untuk mengikuti perlombaan rally mobil maupun kompetisi offroad. Ini menjadi bukti kepercayaan masyarakat kepada mobil kategori besar ini. Kendaraan petualang dengan model gagah merupakan perpaduan menarik dan selalu banyak digemari. Toyota Tundra Sportsman tampaknya akan menjadi salah satu mobil terbik indonesia di tahun 2011.


sumber: Toyota Tundra Mobil Truck Terbaik 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar