Jumat, 06 Mei 2011

Mercedes-Benz Viano Mobil Eksotik Terbaik

The-Benz Viano Mercedes adalah multi-purpose vehicle berdasarkan populer -Benz Mercedes Vito van panel komersial. Generasi pertama mulai dijual di tahun 1996, itu saat ini dalam generasi kedua, telah mengalami sejumlah perubahan - termasuk nama baru - pada tahun 2004. Pada tahun 2010 Mercedes-Benz memberikan Viano facelift dengan direvisi dan bumper depan belakang dan lampu. Interior juga ditingkatkan dengan bahan upgrade dan teknologi baru yang ditambahkan. Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

Viano tersedia dalam konfigurasi belakang dan roda empat drive dan datang dalam tiga panjang, dua wheelbases dan pilihan empat bensin modern dan mesin diesel (serta model spesialis dua disetel) digabungkan dengan baik manual enam kecepatan atau lima- kecepatan TouchShift transmisi otomatis.

Enam kursi datang sebagai standar di pasar kebanyakan, namun sampai dua bangku belakang tiga-seater bisa dipasang mengubah Viano menjadi pembawa delapan kursi orang. Semua slide kursi belakang dalam 1 inci (2,5 cm) bertahap, berbaring dan dapat diaktifkan untuk menghadapi yang lainnya. Mereka juga dapat dilipat ke bawah atau dihapus sepenuhnya untuk meningkatkan kapasitas beban. Kursi belakang tidak bisa, bagaimanapun, dilipat ke lantai seperti beberapa saingan.

Dengan semua kursi dihapus Viano Extra-Long dapat menampung sampai dengan 4610 liter (163 kaki kubik) dari kargo dengan muatan 930 kg. Hal ini dapat menderek sebuah kg 2.500 (£ 5512) trailer menginjak rem dan 750 kg (£ 1653) trailer unbraked - dipermudah oleh-levelling suspensi belakang diri adjustable dipasang untuk model spesifikasi yang lebih tinggi.

Rear-wheel drive memungkinkan Viano untuk memiliki lingkaran memutar lebih kecil dari saingan penggerak roda depan; Compact dan Long model memiliki lingkaran balik dari 11,8 m (39 kaki) sedangkan model Extra-Long ternyata di 12,5 m (41 kaki).

Di beberapa negara turunan berkemah tersedia - dikenal sebagai Marco Polo - yang datang dengan kapal penuh dilengkapi (termasuk kompor gas, bak cuci, 40 kulkas L dan area penyimpanan banyak), lemari pakaian multi-fungsi dan kursi bangku geser dalam belakang yang dapat diubah menjadi tempat tidur-udara besar bermunculan. Atap pop-up yang juga standar dan bisa dibesarkan - elektrik, sebagai pilihan biaya - untuk memberikan tinggi berdiri penuh di dalamnya. Dalam pop-up atap tempat tidur tambahan dapat dipasang berarti Viano bisa tidur sampai empat orang.

air segar dan tangki air limbah dapat diakses dari luar kendaraan, sedangkan silinder gas teluk yang tersembunyi di dalam suatu lemari interior. Untuk mengatasi kekuatan ekstra menuntut baterai tambahan termasuk di bawah kursi penumpang depan. Sampai dengan enam kursi individu opsional dapat dipasang untuk fleksibilitas maksimum MPV, tetapi hanya empat kursi (termasuk bangku dua tempat duduk yang disebutkan di atas) dapat digunakan ketika dalam mode berkemah.

Marco Polo dirancang dan dibuat dalam kemitraan dengan Westfalia seperti Volkswagen Van kemping yang sampai tahun 1999. Saat itu Daimler AG membeli saham mayoritas di perusahaan konversi Volkswagen yang berarti harus terus mengkonversi kendaraan komersial mereka ke dalam van kemping sendirian. Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia



sumber: Mercedes-Benz Viano Mobil Eksotik Terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar