Rabu, 04 Mei 2011

Toyota IQ Idola Mobil Terbaik Masa Depan Indonesia

Toyota IQ dengan konsep mobil kompak dan ideal, diperkenalkan sebagai salah satu mobil paling mungil di dunia dengan model 4 tempat duduk dengan kualitas terbaik dari Toyota sebagai produsen Mobil Mewah Terbaik Indonesia. Mobil ini sudah sangat sukses pada peluncurannya di Jepang. Tes pasar di pasar Indonesia dengan harga berkisar 300 - 350 juta merupakan langkah berikutnya bagi mobil irit BBM ini.

Toyota IQ MPV dari Toyota menjadi sumber inspirasi bagi kebutuhan mobil masa depan yang kompak namun penuh fitur berkualitas. Interior musik yang layaknya diskotik menjadikan perjalanan tidak membosankan dan penuh hiburan. Solusi untuk kemacetan dan polusi dewasa ini. Interior lega dan bentuknya mungil merupakan konsep perpaduan tepat bagi prototipe kebutuhan kendaraan masa depan.

Si imut handal besutan Toyota ini benar-benar konsep unik dan mampu menyita perhatian kalangan otomotif. Pasar mobil tahun-tahun berikut nampaknya akan didominasi oleh kendaraan jenis ini. Tren dunia serta Trend di Indonesia untuk memenuhi tuntutan kebutuhan jaman. Satu lagi solusi terbaik dari Toyota.


sumber: Toyota IQ Idola Mobil Terbaik Masa Depan Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar