Jumat, 06 Mei 2011

Mercedes-Benz Vaneo Mobil Mini Terbaik

Mercedes Vaneo dibuat dengan menggunakan mekanis dasar dari generasi pertama Mercedes-Benz A-Class . Bukan, sebagai nama 'Vaneo' disarankan, didasarkan pada jenis van , tidak seperti kendaraan multi-tujuan lain Mercedes-Benz dibuat pada waktu itu, seperti V-Class . Yang berbasis pada A-Class berarti Vaneo itu ketat roda depan dan terbatas pada mesin empat-silinder.

Penjualan Vaneo adalah adil, tapi Mercedes pembenahan seluruh rentang untuk meningkatkan kualitas dan itu menyebabkan model yang sedang dihentikan setelah hanya tiga tahun penjualan. Mercedes-Benz akan menggantikan Vaneo dengan versi sendiri dari Kangoo Renault dimulai pada tahun 2012 sebagai bagian dari aliansi yang lebih luas dengan pembuat Perancis. Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

Sampai dengan 3.000 liter kargo bisa masuk ke dalam Vaneo jika kursi belakang dikeluarkan (lima kursi datang sebagai standar dengan bangku baris ketiga dua-seater tersedia sebagai pilihan dengan biaya). Untuk bantuan dengan loading, lantai boot slide-out juga bisa ditentukan yang diadakan hingga 120 kg. Atap rel dipasang sebagai standar untuk 'Trend' dan Ambiente 'model' sementara ISOFIX pelabuhan termasuk di semua tingkatan trim.

Tubuh yang unik terdiri dari dua pintu geser belakang untuk memudahkan akses ke kabin, lantai yang lebih tinggi untuk menciptakan lebih mobil-seperti posisi mengemudi - konsekuensi dari 'Lantai Sandwich' konstruksi - dan garis atap yang lebih tinggi banyak yang membaik ruang kepala. Hal ini membuat Vaneo sangat luas dan khususnya cocok untuk Inggris Motability skema bagi penyandang cacat serta perusahaan taksi.

konstruksi 'Sandwich Floor' dirintis pada kelas A pertama dan termasuk di Vaneo adalah sebuah ruang kosong di bawah kompartemen penumpang di mana mesin dan transmisi dapat slide dalam hal dampak frontal parah. Hal ini membantu untuk melindungi penumpang dari kaki dan kerusakan tubuh yang lebih rendah. The Vaneo diuji oleh Euro NCAP pada tahun 2002 dan mencapai peringkat bintang berikut:

Semua Vaneo's mesin telah memenuhi Euro 3 standar emisi. Ada tiga mesin dasar yang ditawarkan: 1.6 (di dua negara bagian tune) dan 1,9 petrols liter dan 1,7 liter diesel. Ada juga tiga transmisi yang tersedia; semuanya 5-speed: manual , sistem kopling otomatis disebut ACS dan tradisional TouchShift otomatis.Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia


sumber: Mercedes-Benz Vaneo Mobil Mini Terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar