Jumat, 06 Mei 2011

Mercedes-Benz GLK-Class Mobil Compact Terbaik

GLK-Class adalah mobil Compact mewah sebagai model 2010 di Amerika Utara setelah debut publik di 2008 Beijing Auto Show di samping bersaing Audi Q5 .

GLK-Class diluncurkan pada tahun 2008 dan dibangun di Bremen (Jerman), Mercedes SUV pertama akan dibangun di sana. Desain sangat dipengaruhi oleh C-Class .

Pada tanggal 12 Januari 2008, aktris Kim Cattrall pada upacara pembukaan khusus di North American International Auto Show di Detroit , membenarkan bahwa dirinya Sex and the City karakter ( Samantha Jones ) akan mendorong SUV dalam versi film dari acara TV populer.Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

GLK dipresentasikan untuk pertama kalinya pada tahun 2008 di Detroit dalam bentuk Benz Vision GLK-Freeside konsep Mercedes.

MBUSA bermitra dengan empat tuner untuk mengembangkan desain khusus untuk GLK yang baru dirilis untuk acara SEMA 2008 di Las Vegas. Boulevard Bea Cukai, Brabus, RENNtech dan Mobil Leegendary Perusahaan adalah empat tuner yang punya kesempatan unik untuk merancang visi mereka.

The-Class saham GLK yang C-Class (W204) platform, dan rencana produksi dilanjutkan setelah runtuhnya serupa Formore Smart . Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

sumber: Mercedes-Benz GLK-Class Mobil Compact Terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar