Jumat, 06 Mei 2011

Mercedes-Benz CLC-Class Mobil Compact Terbaik

Mercedes-Benz CLC-Class Mobil Mewah Terbaik Indonesia adalah Mobil Mewah yang telah dihasilkan oleh Mercedes Car Group pembagian Daimler AG sejak tahun 2002, sebagai bagian dari C-Class , dan sejak tahun 2008 sebagai jajaran sendiri, karena untuk Kelas-C baru. Mobil ini tiga pintu coupe .

Generasi pertama berdasarkan C-Class W203 dan dijual sebagai C-Class Sportcoupé atau Sport Coupe. Tahun pertama Sportcoupé C230 ini didukung oleh 2.3L supercharged, empat motor silinder, sama yang telah tersedia di seri SLK sampai saat itu. Model tahun berikutnya (2003), keluarga baru dari supercharged empat mesin silinder, dijuluki M271 , debut untuk rentang rentang Kelas C-seluruh. Semua dari mereka menggunakan mesin 1.8 L yang sama, dengan sebutan yang berbeda sesuai dengan tingkat daya kuda, termasuk versi didukung oleh gas alam . The 193 PS (142 kW/190 hp) C 230K pada awalnya hanya tersedia di Sportcoupé tersebut.

Sportcoupé akhirnya berputar ke dalam jalur terpisah sendiri disebut CLC-Class, tetapi masih berdasarkan pada platform W203, dengan diperbarui depan dan ekor terinspirasi oleh W204 C-Class . Mercedes menemukan bahwa Sportcoupé itu adalah Mercedes pertama yang populer untuk pelanggan baru, 40 persen di antaranya dilaporkan kembali untuk membeli model yang lebih mahal di kemudian hari, sehingga diputuskan bahwa tidak ada banyak ruang terlihat di mengembangkan model benar-benar baru, karena itu adalah 'anggaran C-Class', yang menawarkan pembeli entri yang sangat reasonabaly harga menjadi kepemilikan Mercedes. Oleh karena itu telah dilakukan dengan merancang ulang belakang lengkap dan depan bersama dengan beberapa detail yang diperbaharui atau yang baru lainnya (Mercedes mengklaim ini menjadi sekitar 1000 fitur) untuk tetap segar, juga dengan cara ini status -kelas C W204 akan lebih lanjut dilindungi. Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

sumber: Mercedes-Benz CLC-Class Mobil Compact Terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar