Rabu, 04 Mei 2011

Mobil Toyota Avalon Terbaik 2011

Toyota Avalon adalah salah satu mobil populer di Amerika. Dengan bentuk yang lapang, mobil ini bisa membuat penumpang di dalamnya lega. Kenyamanan dan faktor reliabilitas merupakan titik utama keunggulan dari mobil ini. Sedan dengan kapasitas 4 penumpang ini dibuat dengan senyaman mungkin dan juga lega sehingga pengemudi dan penumpang, baik di depan maupun di belakang nyaman layaknya sedang beristirahat.

Kendaraan terbaik kebutuhan indonesia

Mobil Toyota Avalon 2011 mengemukakan faktor hiburan sebagai penunjang performanya. Hiburan berkelas dan penuh gaya. Penampilan menyegarkan dan penuh inspirasi. Selain itu juga bisa untuk perjalanan jarak jauh. Spesifikasi standarnya secara garis besar adalah sebagai berikut: 3.5L V-6 268HP engine, 6-speed automatic transmission with overdrive, 4-wheel anti-lock brakes (ABS).

Faktor interior juga menjadi perhatian. Banyak interior mobil yang sudah dilengkapi dengan gadget dan tekhnologi canggih. Kemudi mantap dan anti selip serta desain elegan adalah faktor-faktor mengapa para penggunanya tertarik. Penggunaan panel-panel mudah digunakan, simple namun berkualitas. Beberapa komponen dari mobil ini identik dengan Lexus yang terkenal kualitasnya. Kendaraan terbaik kebutuhan indonesia layak disandang Toyota Avalon 2011.


sumber: Mobil Toyota Avalon Terbaik 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar