Rabu, 04 Mei 2011

Mobil 2011 Toyota Rav4 EV

Mobil 2011 Toyota Rav4 EV dengan support dari Tesla tampaknya akan menjadi salah satu dari andalan baru Toyota Mobil Mewah Terbaik Indonesia dalam menembus pasar mobil dunia 2011. Diperuntukkan pertama untuk area Amerika Utara, mobil ini telah dipamerkan di ajang pameran Los Angeles beberapa waktu lalu.

Konsep mobil dengan panel elektrik canggih mampu membuat nuansa eksklusif mobil ini. Tahun 2011 mobil ini diproduksi dengna jumlah terbatas, sedangkan untuk produksi massal rencananya akan digeber pada tahun 2012. Mobil Toyota RAV4 EV juga akan dipasarkan di beberapa negara lain selain di Amerika. Dari tampilan prototipe-nya, tampilan mewah dan kokh merupakan kesan pertama begitu melihatnya.

Toyota Rav4 EV diyakini mampu menggebrak pasar mobil listrik dan menjadi salah satu pemain utama di kelas ini. Dengan masih panjang waktu untuk evaluasi dan masukan untuk mobil ini, maka tampaknya kehadirannya akan semakin ditunggu-tunggu oleh penggemar mobil listrik dan Toyota serta pecinta mobil-mobil inovatif pada umumnya.Saksikan terus perkembangannya dengan berita-berita terbaru Toyota di blog ini.


sumber: Mobil 2011 Toyota Rav4 EV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar