Rabu, 04 Mei 2011

Toyota Vios Mobil Hemat Bahan Bakar Terbaik

Bila ingin kendaraan cepat namun irit bahan bakar, maka Toyota Mobil Mewah Terbaik Indonesia telah menyediakan dengan adanya Mobil Toyota Vios. Sejak hadirnya di Indonesia, Vios merupakan prestise tersendiri bagi pemiliknya. Mobil sedan ini sudah mempunyai banyak penggemar yang bergabung dalam Toyota Vios Club Indonesia. Dari sisi penjualan membuktikan bahwa Vios adalah sedan Toyota paling diminati konsumen Indonesia seperti juga di China, Thailand maupun Singapore.

Mobil Toyota Vios cocok untuk pasar Asia, termasuk Asia Tenggara karena bentuknya compact serta eksklusif. Produk terbaru yang diluncurkan sampai tulisan ini dibuat adalah 2010 Toyota Vios Facelift. Mobil terbaru dari keluarga Vios siap memberikan kenyamanan pada gaya hidup masyarakat Indonesia. Tampilan menawan membuatnya sebagai mobil sedan terlaris di Indonesia. Facelift semakin memperkuat dominasi Toyota di pasar small sedan baik di Jakarta maupun Indonesia umumnya.

Mobil Mewah Vios di pasar Indonesia menyajikan kepada penggemar sedan sebuah gaya hidup yang simpel dan berkelas. Untuk pasar Indonesia, Vios tampil khusus dengan beberapa asesoris menawan seperti ornament grille. Dengan dukungan komunitas mobilnya yang solid menjadikan Vios produk penting bagi Toyota secara global.


sumber: Toyota Vios Mobil Hemat Bahan Bakar Terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar