Rabu, 04 Mei 2011

Toyota Crown Royal Saloon Kualitas Terbaik 2011

Mobil Toyota Crown Royal Saloon

Toyota Crown Royal Saloon Baru 2011 atau biasa juga disebut Crown Super Saloon, atau Royal Saloon Sedan merupakan mobil mewah berkualitas terbaik pantas dengan harganya. Mobil ini banyak dipakai oleh menteri dan anggota kabinet di Indonesia. Kendaraan istimewa dengan detail lengkap nan menawan. mobil terbaik Indonesia

Transmisi otomatis khas fasilitas mewah serta dengan edisi terbatas dan spesial. Mobil pilihan untuk acara-acara resmi dan seremoni eksklusif. Desain orisinil megah dengan interior & eksterior tercanggih dengan harga terbaru berkisar di angka 1,3 milyar rupiah. Kenyamanan berkendara dan bepergian dengan mobil ini sudah barang tentu menjadi jaminan.

Mobil Toyota Crown Royal Saloon memiliki pilihan mesin variatif sesuai dengan kebutuhan. Bagi yang mempunyai mobil ini, jelas merupakan gengsi tersendiri. Model antar muka Toyota Crown begitu sempurna dengan desain dalam begitu luks untuk menunjang gaya hidup berkualitas untuk kesuksesan pemiliknya. Mobil keluaran Toyota ini benar-benar mobil terbaik Indonesia di kelasnya.


sumber: Toyota Crown Royal Saloon Kualitas Terbaik 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar