Jumat, 06 Mei 2011

Mercedes-Benz A-Class Mobil Mini Terbaik

Mercedes A-Class Mobil Mini Terbaik adalah termasuk salah satu yang tersukses dalam Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia. Dengan mengambil kelas mini MPV, dan di produksi di Indonesia sendiri, Mercedes-Benz menjadi kebanggaan masyarakat di nusantara ini. Kendaraan yang sangat populer dengan motto mobil mewah terbaik Indonesia.
Mercedes-Benz A-Class adalah mini MPV yang dihasilkan oleh Jerman mobil Mercedes-Benz . Generasi pertama (W168) diperkenalkan pada tahun 1997, dan model generasi baru semua kedua (W169) muncul pada akhir 2004. Hal ini tersedia sebagai tiga atau lima pintu mini MPV . Ini adalah entry level Mercedes 'model di sebagian besar pasar di seluruh dunia, meskipun tidak di Amerika Utara atau India , sedangkan B-Class adalah model entry di Cina, Kanada , Australia [3] dan Meksiko , dan C-Class adalah entri model di AS dan India .
Dengan pilihan mesin 1.0 atau 1.3 maka pembeli dapat menyesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan. Penjualan tertinggi di Indonesia merupakan bukti nyata. Produk otomotif handal yang siap menghiasi garasi rumah anda dan siap mengantarkan kemanapun perjalanan anda.  Mercedes-Benz A-Class Mobil Mini Terbaik

sumber: Mercedes-Benz A-Class Mobil Mini Terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar