Rabu, 04 Mei 2011

Toyota Rush Mobil Terbaik Jelajahi Indonesia

Mobil Toyota Rush baru sebagai bagian dari Mobil Mewah Terbaik Indonesia nyaman buat kendaraan luar kota, ideal untuk perjalanan jelajahi Indonesia. Suspensi Rush yang Lentur dan Mantap. Spion elektrik tekuk. Ini semua tergantung bagaimana merawat Toyota RUSH agar tetap kokoh, tangguh dan irit. Dilengkapi mode manual sehinggan performa benar-benar menuju kesempurnaan.

Interior dan asesoris monitor TV untuk menonton Siaran TV atau DVD. Monitor ini juga sudah terintegrasi. Performa kenyamanan dan keamanan Mobil Toyota Rush dengan fasilitas velg racing yang pas. Mengusung unit terbaik dan ideal dengan test drive menawan. Rush menawarkan jok yang nyaman dengan desain eksotis dengan tampilan interior dashboard nya yang cantik.

Untuk fitur safety Mobil Toyota Rush ditingkat nasional menjadi Mobil Mewah Terbaik Indonesia. Konsumsi Bbm irit dengan sistem keamanan standar bawaan pabrik sudah cukup memuaskan. Saat berada di tikungan atau di jalanan lurus hot mix semuanya lancar. Toyota Rush terbaru tampil dengan beberapa perubahan pada front serta rear bumper. Generasi terbaru untuk sensasi berkendara. Toyota Rush Facelift , Mobil keluarga Indonesia yang sangat ideal untuk di pakai.


sumber: Toyota Rush Mobil Terbaik Jelajahi Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar