Rabu, 04 Mei 2011

Sequoia Mobil SUV Terbaik

Toyota Sequoia adalah mobil SUV besutan Toyota Motor Manufacturing Indiana. Beberapa model yang beredar: Sequoia SR5; Sequoia Limited; Sequoia Platinum 2011. Mobil ini untuk di kelasnya merupakan salah satu mobil dengan harga terjangkau untuk pembeliannya. Mobil terbaik keluarga serta konsumen yang menginginkan mobil besar dengan akomodasi luas untuk keluarga dan berbagai kebutuhan.

Penampilan eksterior Sequoia juga segar dengan beberapa asesoris baru tercanggih. Sejak diperkenalkan pada tahun 2000, mobil ini tetap diproduksi sampai sekarang dengan keluaran terbarunya Mobil Sequoia 2011. Kemampuan off-road nya tak diragukan lagi karena Toyota sebagai produsen mobil terbesar di dunia sangat handal untuk urusan ini.

Kapasitas penumpang di mobil ini bisa menampung sampai 8 anggota keluarga. Hal tersebut ditunjang dengan faktor keamanan paling maksimal untuk menjamin keselamatan berkendara. Transmisi otomatis-nya juga menunjang performa berkualitas secara keseluruhan. Bila anda ingin bepergian jauh, Toyota Sequoia siap untuk mengantarkan perjalanan anda tanpa merasa bosan dan lelah di perjalanan. Reputasi Toyota akan mobil berkualitas sekali lagi dibuktikan.


sumber: Sequoia Mobil SUV Terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar